Kamis, 06 April 2023

Refleksi Hari ke 9 Pembekalan CPP Angkatan 9

 Refleksi Hari ke 9 


1. Saya selalu menyimak apa yang disampaikan oleh beliau bpk instruktur mendengarakan, mengamati dan menentukan tujuan dari apa yang telah saya fahami di pembekalan CPP angkatan 9 ini.

2. Saya merasa sangat senang sekali bisa bergabung dengan bapk instruktur di gmeet menjadi teman tatap maya mudah mudahan bisa menjadi kenyataan. Bisa berbagi praktik baik tentunya dengan bpk ibu CPP yang lain saling berkolaborasi untuk menentukan tujuan yang berdaya guna.

3. Namun semua itu ada perasaan sedih pula yang menghampiri saya, saya sudah dua hari ini sakit, badan terasa pegal-pegal, kepala pusing, tenaga yang kurang optimal, namun saya selalu husnudhon semua jalan menuju roma itu tidak ada yang mudah, semua pasti menemukan hambatan atau rintangan. mungkin dengan adanya ujian ini menjadikan saya selalu optimis akan kemenangan yang sejati.

4. Semangat,,kalau boleh saya katakan ini semangat juang 45, di sisi lain saya terbaring lemah saya selalu mengikuti gmeet ini, membuktikan bahwa saya percaya dengan adanya usaha atau ikhtiar kita setidaknya kita sudah bisa memerdekakan diri kita untuk menuju pengembangan diri.


Bantarkawung

6 April 2023

Suparman,S.Pd

CPP A 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENCANA TINDAK LANJUT PI 3 PGP A9 KAB. BREBES

  R T L RENCANA TINDAK LANJUT PENDAMPINGAN INDIVIDU 3 PGP ANGKATAN 9 KABUPATEN BEBES           PENGAJAR PRAKTIK SUPARM...